Biografi Tentang Sergio Van Dijk



SDIINDONESIA-SERGIO VAN DIJK adalah pemain sepak bola yang sangat cerdik sergio lahir di assen, Belanda pada 6 Agustus 1982,sergio pertama kali menjadi penyaerang pada saat memperkuat club junior FC Groningen tahun 1999 kemudian sergio van dijk senior memperkuat  Tim Hijau selama 2 tahun di Groningen.

Kemudian sergio van dijk di Tawarankan kontrak dari Helmond Sport sergio langsung menanggapi nya pada tahun 2002 – 2005 sergio van dijk mencetak gol dengan 13 gol dari 82 penampilan selama di kontrak helmond sport terus pada tahun 2005-2008 sergio bergabung dengan tim FC Emmen sergio mulai tajam setelah mencetak 35 gol dari 95 pertandingan.

Nah Hal ini menarik tim scout dari Australia untuk meminangnya bermain di negeri kangguru. Dan akhirnya, tanggal 16 Juni 2008 Sergio resmi berbaju Brisbane Roar dengan durasi 2 tahun dan menjadi pemain Brisbane Roar pertama yang mencetak hatrick saat bersua Sidney FC tanggal 17 Januari 2009.

Sergio van dijk pada saat membela brisbane Bermain dalam 10 pertandingan dan mencetak 1 gol dan 6 assist. Namun itu berubah pada musim berikutnya. Sergio mencetak 9 gol yang dibuatnya menjamin perpanjangan kontrak dari tim yg bermarkas di Brisbane ini. Musim berikutnya merupakan puncak karirnya 16 gol torehannya melambungkan namanya sebagai Top Scorer A-League. 

Dan pada tahun sekarang 2012-2013 sergio bergabung dengan salah satu tim berpotensial banyak sponsor yaitu tim PERSIBBANDUNG sergio pada saat di indonesia salah satu nya di PERSIB BANDUNG sergio van dijk atau yang sering di sebut sergio memiliki gaji atau upah yang sangat besar yang di keluarkan oleh PERSIB BANDUNG yaitu berkisar 4 m.

Sergio van dijk yang sangat menyukai masakan asli indonesia yaitu nasi goreng rupanya dalam kurun kurang dari 1 tahun sudah sangat terkenal akan ke tajaman nya bersama PERSIB BANDUNG  yaitu pada laga perdana nya pada saat melawan persisam sergio langsung memulai ketajaman nya hingga kini sergio menjadi salah satu top skor di indonesia.




Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
Disqus Comments