Striker Persib Sergio van Dijk berharap pertandingan kandang menghadapi Persita Tangerang pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sore ini banyak mendapat keuntungan.

           Menurut Sergio, salah satu keuntungannya adalah kondisi lapangan yang bagus. Ia mengaku menyukai kondisi lapangan yang bagus mengingat permainan cantik Persib akan lebih berkembang nantinya.

              “Kapasitas stadion lebih besar dan lapangan lebih bagus. Memang lebih jauh dari sini dan macet, tapi itu tidak penting. Menang dapat 3 poin saya pikir tidak apa-apa,” kata Sergio seperti dikutip situs resmi persib.co.id.

   Disinggung soal rencana menambah pundi golnya, pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku tidak terlalu membebaninya. Ia mengaku akan mempersembahkan kemenangan sebagai target utama tim Maung Bandung.

“Saya mau menang, karena yang penting sekarang menang. Tidak lihat pertandingan yang lain. Kita hadapi satu ini dulu,” tandasnya.

Si Jalak Harupat sendiri sempat menjadi tempat penyelenggaraan laga kandang Persib. Kala menghadapi Persija Jakarta, 3 Maret 2013. Sergio menjadi pahlawan di laga tersebut setelah mencetak 2 gol sekaligus memastikan kemenangan Persib 3-1 atas Persija.
Aturan Komentar : Tanyakan Di Kolom Komentar Apabila Ada Yang Kurang Jelas. Komentar Dengan Sopan . Apabila Ada Yang Kurang Sopan. Admin Akan Otomatis Hapus Komentar Anda.
Disqus Comments